Thursday, September 26, 2013

HCS BIO MAGIC

KHASIAT GETAH KAYU MULIA SEBAGAI PRODUK HERBAL BERFUNGSI MENGEMBALIKAN KEPERKASAAN PRIA 
DEWASAYANG TELAH DIPRODUKSI DALAM KEMASAN




HCS BIO MAGIC
CALL. 081 329 129 475

HCS BIO MAGIC dibuat dari Getah Kayu Mulia  merupakan Rahasia Keperkasaan Para Raja Jawa untuk meningkatkan kualitas hubungan Intim dan lebih Tahan Lama. Kemasan produk HCS BIO MAGIC telah di kombinasikan dengan Rempah-rempah pilihan yang telah diolah dengan menggunakan TEKNOLOGI BIO MATRIK yang menghasilkan BIO AKTIF yang berfungsi melebarkan pembuluh darah organ intim PRIA sehingga Rongga Pembuluh Darah akan menekan Ureter dan bermanfaat sebagai ANTISEPTIC Aktif disekitar alat intim lokal Pria sehingga dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim suami-isteri.

Kemampuan HCS BIO MAGIC berfungsi melebarkan pembuluh darah ALAT INTIM PRIA, sehingga bermanfaat untuk :

1       MENGATASI EJAKULASI DINI pada Pria Dewasa
Kemampuan untuk memperpanjang durasi Penetrasi Mr. P (Alat Intim Pria), pada organ intim Wanita, dengan tidak mengurangi kenikmatannya. Memperlambat keluarnya Air Mani, pada saat penetrasi Mr. P, hingga 15 – 20 menit, sehingga mampu memberikan kepuasan dalam hubungan intim suami –isteri.
HCS BIO MAGIC tidak sekedar memberikan kemampuan untuk melakukan penetrasi Mr. P lebih dari 1 (satu) kali, tetapi berfungsi MEMPERPANJANG DURASI WAKTU PENETRASI Mr. P

2      SEBAGAI ANTISEPTIC AKTIF
HCS BIO MAGIC berfungsi untuk menjaga kebersihan Organ Intim Pria Dewasa, sehingga Wanita/Lawan jenis dapat merasa aman (Mulut Rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing atau mikro organisme pengganggu. Kontaminasi tersebut dapat menyebabkan : Keputihan Patologis yang bersifat terus-menerus, dengan ciri-ciri : Cairan menjadi banyak, Gatal, Berbau dan berwarna kuning kecoklatan). Keputihan Fisiologis juga sangat rentan menjangkiti Wanita karena adanya infeksi Jamur Chlamidhia pada saluran Kelamin yang dapat merusak saluran Indung telur).

HCS BIO MAGIC dapat mengurangi Resiko Pasangan dari kemungkinan terkontaminasinya Organ Intim Wanita dari Keputihan dan Jamur, dengan selalu menjaga kebersihan Organ Intim Pria sebelum melakukan Hubungan Intim.



HCS BIO MAGIC sebagai HERBAL OLES, dengan cara kerja DIOLESKAN pada bagian yang sensitif Mr. P, yaitu lebih tebal pada bagian batang bawah penis, di bagian batang atas dan kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal. Setelah dioleskan dan dicuci bersih.

Aman tanpa efek samping
Praktis, Hemat, Murah dibanding herbal oles merek lain.
1 botol bisa untuk 30-50x pakai
HCS BIO MAGIC

Harga Promo!!!
Rp 200.000,- 
(BEBAS ONGKOS KIRIM untuk Pulau Jawa)

CARA PEMESANAN :

1.      Sebutkan nama Anda
2.      Sebutkan nama produk yang dipesan
3. Sebutkan Jumlah pesanan anda
4. Sebutkan alamat lengkap

Kirim ke: 0813 2912 9475

Contoh SMS,:
Budi Laksono BIO MAGIC 2

Jl. Prof. Dr. Soeharso No. 6 Purwokerto, 53123
Kirim ke no : 0813 2912 9475

Ø  Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Ø  Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 0813 2912 9475
    
contoh sms konfirmasi: 
Budi Laksono BIO MAGIC 2
mohon. segera diproses






No comments:

Post a Comment